Seberapa sering Anda merasa terganggu dengan adanya tikus, semut, lalat, kecoa ataupun nyamuk di rumah dan di kantor? Mungkin ini saatnya Anda mulai memikirkan untuk menggunakan jasa pest control atau pengendali hama.

Layanan pengendali hama menyediakan berbagai sistem dan metode yang tepat untuk mengendalikan tikus, kecoa, lalat dan sebagainya sehingga tidak mengganggu Anda. Yang perlu dilakukan hanyalah memastikan bahwa Anda menggunakan jasa yang sudah profesional.

Tapi, mengapa perlu memilih jasa yang profesional? Bukankah semua penyedia jasa sama saja?

Alasan Memilih Jasa Pest Control Profesional

Profesional artinya mampu bekerja sesuai dengan keahliannya dan sesuai standar yang sudah ditetapkan. Begitu juga dengan tenaga-tenaga ahli pada perusahaan jasa pelayanan pengendali hama.

Mengapa menggunakan jasa pengendali hama yang sudah profesional itu perlu? Tentunya agar hasil pekerjaannya sesuai dengan yang diharapkan. Jasa pengendali hama profesional akan memberikan keuntungan sebagai berikut.

1. Paham Jenis Hama

Tenaga ahli yang sudah profesional mengenal dan memahami apa saja jenis hama yang mengganggu. Pemahaman tersebut mencakup tentang bagaimana perilaku hama, dimana mereka bersembunyi, cara berkembangbiak dan sebagainya. Dengan begitu, maka akan sangat membantu dalam menentukan metode pengendalian dan pemberantasan hama tertentu dengan efektif. 

2. Bahan-Bahan yang Aman

Penggunaan racun sangat tidak dianjurkan dalam metode pest control karena bisa membahayakan nyawa manusia maupun hewan peliharaan. Oleh sebab itu, biasanya jasa layanan pengendali hama menggunakan bahan-bahan alami yang lebih aman namun tetap memiliki efektivitas yang tinggi.

3. Lebih Cepat 

Pengalaman dan profesionalitas layanan pengendali hama menjamin penanganan yang lebih cepat, sehingga tidak mengganggu aktivitas bisnis Anda. Bahkan Anda bisa meminta layanan pada hari libur supaya kegiatan operasional kantor tidak tergganggu oleh pekerjaan pengendalian hama.

4. Pengendalian Hama Jangka Panjang

Kalau menangani sendiri hama maka dalam waktu beberapa hari saja mereka bisa kembali berkeliaran di sekitar rumah dan kantor. Berbeda jika menggunaka jasa pest control karena dapat merencanakan suatu sistem kontrol dalam waktu yang panjang.

5. Aman 

Layanan pengendali hama profesional menggunakan sistem kendali yang tidak bersifat racun. Hal ini tentu saja jauh lebih aman untuk orang yang menghuni rumah ataupun gedung lainnya serta hewan-hewan peliharaan di sekitarnya.

Jadi, memilih jasa pest control  profesional adalah investasi untuk melindungi kesehatan dan juga properti Anda. Juga Anda bisa yakin bahwa masalah hama Anda akan ditangani dengan aman, efektif, dan efisien.

Anda dapat mempercayakan pengendalian hama di berbagai area, mulai dari rumah, kantor, hingga bangunan lainnya kepada tim profesional Bumi Daya Plaza. Dengan pengalaman dan pengetahuan, tim kami siap memberikan solusi efektif untuk mengatasi masalah hama di lingkungan Anda. 

Jangan biarkan masalah hama mengganggu kenyamanan dan keamanan tempat Anda tinggal atau bekerja. Hubungi kami +62 21-3193-6808 sekarang untuk layanan pengendalian hama yang handal dan berkualitas!