Apakah Anda masih menggunakan racun tikus di rumah? Selain dapat membahayakan kesehatan manusia dan keselamatan hewan peliharaan Anda, racun tikus juga kurang efektif hasilnya. Sudah saatnya kini Anda beralih pada cara yang lebih aman dan efektif yaitu dengan pest control.

Penyedia layanan pengendali hawa memiliki cara dan metode yang lebih efektif untuk menangani masalah tikus yang berkeliaran di sekitar rumah maupun perusahaan. Bukan hanya tikus saja, semua jenis hama lainnya yang mengganggu kesehatan, kenyamanan, bahkan merusak properti dapat ditanggulangi dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, penting untuk memilih layanan yang tepat dengan pertimbangan yang matang.

Baca juga: Beragam Metode Terbaik dalam Upaya Pengendalian Hama

Cara Memilih Layanan Pest Control

Hama yang sering ada di sekitar rumah ataupun bangunan lainnya contohnya semut, kecoa, lalat, nyamuk dan juga tikus. Keberadaan mereka di area rumah maupun kantor tidak saja mengganggu tetapi juga dapat menimbulkan penyakit tertentu.

Dengan alasan itulah kenapa Anda memerlukan suatu layanan pengendali hama yang dapat diandalkan. Perhatikan apa saja yang harus dipertimbangkan ketika memilih jasa pengendali hama berikut ini.

1. Memiliki Izin Usaha

Legalitas menjadi syarat utama ketika hendak menjalin kerja sama dengan penyedia layanan pengendali hama atau pest control. Sehingga hal pertama yang harus dilakukann adalah memastikan bahwa perusahaan penyedia jasa tersebut sudah memiliki izin sesuai bidangnya.

2. Memiliki Reputasi yang Bagus

Tidak ada salahnya bertanya kepada keluarga, teman ataupun kenalan mengenai suatu perusahaan jasa penyedia layanan pengendali hama. Tujuannya adalah supaya dapat diketahui apakah vendor pengendali hama mempunyai nilai yang bagus menurut orang-orang yang memakai jasanya.

3. Sudah Berpengalaman

Masalah lain yang tidak dapat disepelekan begitu saja adalah pengalamannya dalam menangani hama di berbagai gedung, perumahan maupun perusahaan. Lihat siapa saja dan perusahaan mana saja yang sudah pernah menggunakan jasa pest control vendor yang akan dipilih.

4. Biaya Transparan

Bukan masalah mahal atau murahnya biaya, melainkan transparansinya yang perlu diketahui. Jasa pengendali hama yang bagus biasanya akan memberikan rincian biaya kepada klien sesuai dengan jenis layanan yang diberikan, sehingga user tidak akan merasa tertipu dan sebagainya.

Nah, dengan tips-tips diatas, Anda dapat memastikan bahwa layanan pest control yang dipilih efektif dan aman bagi lingkungan sekitar.

Jangan biarkan hama mengganggu kedamaian dan kebersihan lingkungan Anda. Bumi Daya Plaza hadir sebagai solusi terpercaya dengan layanan property management untuk melindungi rumah dan perusahaan dari ancaman hama yang berbahaya!

Kami memiliki tim teknisi yang terlatih juga berpengalaman, dengan menggunakan metode dan teknologi terbaru dalam industri yang menjamin pengendalian hama secara efektif dan aman.

Percayakan kepada Bumi Daya Plaza untuk solusi pengendalian hama yang handal dan terpercaya!