Apa Itu Layanan Building Management? Simak Informasi Lengkapnya Disini
Di era modern ini, banyak gedung pencakar langit dan kompleks bangunan besar yang bermunculan. Keberadaan bangunan-bangunan ini tak dipungkiri membawa banyak manfaat. Building management sendiri adalah layanan terpadu yang menyediakan penyewaan ruangan untuk kantor, ruang pertemuan atau ballroom bahkan hingga area food court dalam sebuah gedung.
Ingin tahu lebih dalam mengenai apa itu layanan manajemen bangunan dan bagaimana manfaatnya bagi Anda? Yuk, simak pembahasan lengkapnya di pembahasan berikut ini!
Memahami Apa Itu Layanan Building Management
Management building adalah solusi lengkap untuk kebutuhan ruang dan fasilitas bisnis para pengusaha. Layanan ini tidak hanya menawarkan penyewaan ruang kantor yang nyaman dan fungsional, biasanya juga menyediakan ballroom yang luas dan fleksibel untuk berbagai acara atau pertemuan bisnis, juga area food court, dan lainnya.
Untuk lebih jelasnya, layanan building management yang disediakan oleh perusahaan penyedia meliputi:
1. Penyewaan Ruang Kantor
Anda bisa menyewa satu ruangan khusus yang digunakan sebagai kantor bisnis. Tanpa harus repot membangun dari nol, sebagai pebisnis, Anda sudah bisa mendapatkan kantor dengan segala fasilitasnya yang akan menambah value di mata klien.
2. Sewa Coworking Space
Baca juga: Mengenal Konsep Coworking Space untuk Bahan Pertimbangan Ruang Kerja
Bukan hanya ruangan kantor saja yang dapat disewa, tetapi juga coworking space. Pengguna coworking space tidak hanya perusahaan atau pelaku bisnis tetapi juga banyak berasal dari mahasiswa dan komunitas.
3. Tenant Lainnya
Selain menyediakan ruangan untuk kerja, layanan building management juga menawarkan gedung dengan pemanfaatan yang lainnya. Contohnya assembly hall, training center, food court, event management dan sebagainya, tentu dengan fasilitas penunjang yang bagus.
Dengan demikian, layanan management building menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan ruang dan fasilitas bisnis bagi para pengusaha maupun kalangan individu. Dari penyewaan ruang kantor hingga fasilitas seperti coworking space dan area food court, layanan ini menawarkan berbagai pilihan untuk memenuhi beragam kebutuhan.
Nah, layanan ini merupakan lini bisnis pertama Bumi Daya Plaza yang terbentuk sejak 1978. Kami mengelola 2 Gedung yaitu Graha Mandiri dan Menara Mandiri yang terletak di jantung Ibu Kota. Disitu kami menyediakan penyewaan ruang kantor, coworking space, ballroom, hingga area food court dengan lokasi strategis, gedung modern, dan mudah dijangkau.
Tak lupa, ada berbagai fasilitas penunjang lain seperti layanan kesehatan, masjid, dan parkir untuk memudahkan kegiatan Anda sebagai penyewa.
Jadi, tunggu apalagi? Yuk manfaatkan layanan building management dari Bumi Daya Plaza sekarang!